Cite This        Tampung        Export Record
Judul Landasan Pendidikan Konsep dan Aplikasinya / Sukardjo, M.
Pengarang Sukardjo, M.
Ukim Komarudin
EDISI Cet. 4
Penerbitan Jakarta : Rajawali, 2012
Deskripsi Fisik ix, 158 hlm. :Ilus. ;21 cm.-
ISBN 9789797692544
Subjek pendidikan
Abstrak Seorang pendidik berkewajiban membimbing, mengarahkan, mengantarkan, dan mengembangkan potensi anak didik seoptimal mungkin. Tentu saja, pekerjaan ini tidaklah mudah bagi seorang pendidik, sebab ia harus mampu menggali atau mengungkap potensi peserta didik yang masih tersembunyi (hidden talent) menjadi potensi yang tumbuh dan berkembang ke permukaan. Sebuah layanan yang bukan saja membutuhkan waktu, akan tetapi membutuhkan pula proses layanan pendidikan yang tepat dan benar. Dengan dasar di atas, seorang pendidik perlu pandangan yang laus, sehingga memiliki pemahaman yang mendalam terkait dengan beragam konsep pendidikan. Peristiwa memilah, memilih. Dan menerapkan beragam teori pendidikan menjadi bagian yang kerap dilakukan oleh seorang pendidik. Selain itu, mengkaji dan menentukan keberpihakan pada beragam aliran dari beberapa tokoh pendahulu juga merupakan bagian yang senantiasa dilakukan oleh seorang pendidik yang berkeinginan memberikan layanan yang terbaik bagi peserta didiknya.
Catatan halaman 149-155
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online -

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
200178 370.1 SUK l Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001769
005 20220413113557
007 ta
008 220413################g##########0#ind##
020 # # $a 9789797692544
035 # # $a 0010-0422001343
082 # # $a 370.1
084 # # $a 370.1 SUK l
100 0 # $a Sukardjo, M.
245 1 # $a Landasan Pendidikan Konsep dan Aplikasinya /$c Sukardjo, M.
250 # # $a Cet. 4
260 # # $a Jakarta :$b Rajawali,$c 2012
300 # # $a ix, 158 hlm. : $b Ilus. ; $c 21 cm.$e -
504 # # $a halaman 149-155
520 # # $a Seorang pendidik berkewajiban membimbing, mengarahkan, mengantarkan, dan mengembangkan potensi anak didik seoptimal mungkin. Tentu saja, pekerjaan ini tidaklah mudah bagi seorang pendidik, sebab ia harus mampu menggali atau mengungkap potensi peserta didik yang masih tersembunyi (hidden talent) menjadi potensi yang tumbuh dan berkembang ke permukaan. Sebuah layanan yang bukan saja membutuhkan waktu, akan tetapi membutuhkan pula proses layanan pendidikan yang tepat dan benar. Dengan dasar di atas, seorang pendidik perlu pandangan yang laus, sehingga memiliki pemahaman yang mendalam terkait dengan beragam konsep pendidikan. Peristiwa memilah, memilih. Dan menerapkan beragam teori pendidikan menjadi bagian yang kerap dilakukan oleh seorang pendidik. Selain itu, mengkaji dan menentukan keberpihakan pada beragam aliran dari beberapa tokoh pendahulu juga merupakan bagian yang senantiasa dilakukan oleh seorang pendidik yang berkeinginan memberikan layanan yang terbaik bagi peserta didiknya.
650 # 4 $a pendidikan
700 0 # $a Ukim Komarudin
856 # # $a -
990 # # $a 200178
Content Unduh katalog