
Judul | Landasan Pendidikan Konsep dan Aplikasinya / Sukardjo, M. |
Pengarang | Sukardjo, M. Ukim Komarudin |
EDISI | Cet. 4 |
Penerbitan | Jakarta : Rajawali, 2012 |
Deskripsi Fisik | ix, 158 hlm. :Ilus. ;21 cm.- |
ISBN | 9789797692544 |
Subjek | pendidikan |
Abstrak | Seorang pendidik berkewajiban membimbing, mengarahkan, mengantarkan, dan mengembangkan potensi anak didik seoptimal mungkin. Tentu saja, pekerjaan ini tidaklah mudah bagi seorang pendidik, sebab ia harus mampu menggali atau mengungkap potensi peserta didik yang masih tersembunyi (hidden talent) menjadi potensi yang tumbuh dan berkembang ke permukaan. Sebuah layanan yang bukan saja membutuhkan waktu, akan tetapi membutuhkan pula proses layanan pendidikan yang tepat dan benar. Dengan dasar di atas, seorang pendidik perlu pandangan yang laus, sehingga memiliki pemahaman yang mendalam terkait dengan beragam konsep pendidikan. Peristiwa memilah, memilih. Dan menerapkan beragam teori pendidikan menjadi bagian yang kerap dilakukan oleh seorang pendidik. Selain itu, mengkaji dan menentukan keberpihakan pada beragam aliran dari beberapa tokoh pendahulu juga merupakan bagian yang senantiasa dilakukan oleh seorang pendidik yang berkeinginan memberikan layanan yang terbaik bagi peserta didiknya. |
Catatan | halaman 149-155 |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
Lokasi Akses Online | - |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
200178 | 370.1 SUK l | Dapat dipinjam | Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001769 | ||
005 | 20220413113557 | ||
007 | ta | ||
008 | 220413################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 9789797692544 |
035 | # | # | $a 0010-0422001343 |
082 | # | # | $a 370.1 |
084 | # | # | $a 370.1 SUK l |
100 | 0 | # | $a Sukardjo, M. |
245 | 1 | # | $a Landasan Pendidikan Konsep dan Aplikasinya /$c Sukardjo, M. |
250 | # | # | $a Cet. 4 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Rajawali,$c 2012 |
300 | # | # | $a ix, 158 hlm. : $b Ilus. ; $c 21 cm.$e - |
504 | # | # | $a halaman 149-155 |
520 | # | # | $a Seorang pendidik berkewajiban membimbing, mengarahkan, mengantarkan, dan mengembangkan potensi anak didik seoptimal mungkin. Tentu saja, pekerjaan ini tidaklah mudah bagi seorang pendidik, sebab ia harus mampu menggali atau mengungkap potensi peserta didik yang masih tersembunyi (hidden talent) menjadi potensi yang tumbuh dan berkembang ke permukaan. Sebuah layanan yang bukan saja membutuhkan waktu, akan tetapi membutuhkan pula proses layanan pendidikan yang tepat dan benar. Dengan dasar di atas, seorang pendidik perlu pandangan yang laus, sehingga memiliki pemahaman yang mendalam terkait dengan beragam konsep pendidikan. Peristiwa memilah, memilih. Dan menerapkan beragam teori pendidikan menjadi bagian yang kerap dilakukan oleh seorang pendidik. Selain itu, mengkaji dan menentukan keberpihakan pada beragam aliran dari beberapa tokoh pendahulu juga merupakan bagian yang senantiasa dilakukan oleh seorang pendidik yang berkeinginan memberikan layanan yang terbaik bagi peserta didiknya. |
650 | # | 4 | $a pendidikan |
700 | 0 | # | $a Ukim Komarudin |
856 | # | # | $a - |
990 | # | # | $a 200178 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :